-->

Cara Mudah Membuat Blog di Blogger Buat Pemula

Cara Mudah Membuat Blog di Blogger Buat Pemula - Apakah anda ingin membuat blog? Jika ya maka anda tepat sekali berada di sini karena saya akan memberikan tutorial tentang langkah-langkah untuk membuat blog di blogger untuk pemula. Sebelumnya anda mungkin akan merasa kebingungan mencari artikel tentang tips lengkap buat blog. Apakah anda ingin memiliki blog bertujuan untuk tugas sekolah apakah hanya untuk memberikan kisah nyata anda kepada publik, atau anda ingin mendapatkan uang dari penghasilan dari blog.

blog, blogger, blogspot, cara buat blog, tutorial blogger, tips ngeblog, cara simple bikin blogger, cara sederhana membuat blog, cara paling mudah buat blog

Blog merupakan suatu aplikasi web yang mana disitu ada artikel yang diposting di dalam blog itu berurutan dari tulisan yang paling terbaru hingga artikel lama.
Baca Juga: Langkah Pertama Untuk Memulai Ngeblog di Blogger
Mengapa kita membuat blog di Blogger? karena disitulah kita mendapatkan blog dengan gratis (tidak membayar sama sekali). Blogger juga telah bekerja sama dengan Google jadi blog anda nantinya akan cepat terindeks oleh google. Blogger juga merupakan suatu blog yang menurut saya tampilannya sangat simple dan cocok banget buat para pemula atau yang baru saja ingin memulai bisnis ngeblog.

Inilah Langkah-langkah Untuk Membuat Blog di Blogger.

1. Masuk Akun Google (Gmail)

Sebelum anda membuat blog sudah dipastikan anda harus mempunyai akun google, jika anda belum punya anda bisa membuat akun gmail terlebih dahulu Cara Simple Membuat Email di Gmail Dengan Mudah. Setelah membuat akun google (email) mari kita lanjutkan ke topik pembahasan berikut.

2. Membuat Blog di Blogger.

Setelah masuk ke akun google anda bisa langsung membuat blog, langsung saja ketikkan www.blogger.com nanti akan terbuka tampilan dalam blogger lalu klik buat blog baru nanti akan tampil gambar seperti berikut:
blog, blogger, blogspot, cara buat blog, tutorial blogger, tips ngeblog, cara simple bikin blogger, cara sederhana membuat blog, cara paling mudah buat blog

Ket:
  • Judul: Isilah judul sesuai dengan keinginan anda pertama kali saat memikirkan membuat blog. Untuk judul ini saya berharap untuk mengisi maksimal 70 karakter text.
  • Alamat: Nah untuk yang satu ini isilah alamat blog sesuai keinginan anda sendiri, jika sudah mengisi nanti disitu akan memberitahukan kepada anda apa alamat blog tersedia atau tidak, jika tidak tersedia anda bisa merubah alamat blog anda.
  • Template: Untuk teplate anda bisa memilihnya sendiri sesuai selera, jika template bawaan blogger sendiri tidak ada yanag bagus anda bisa memilih sembarang template karena nanti anda bisa mendapatkan template yang sesuai selera anda.
  • Jika sudah selesai lalu klik Buat Blog!
Bagaimana mudah bukan untuk cara membuat blog? Baca juga: Cara Simple Menulis Artikel Standart SEO di BlogJangan lupa share yah ke medsos di bawah. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda sekalian. Jika ada pertanyaan atau cara di atas sulit di pahami silahkan kirim komentar anda di bawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel