-->

Ketahuan Menyanyi Lagu Rohani Kristen di Gereja, Isyana Sarasvati Pindah Agama?


Isyana Sarasvati dikenal sebagai salah satu penyanyi andalan Indonesia yang namanya langsung meroket berkat lagu 'Tetap Dalam Jiwa' yang dibawakannya. Kini, popularitas Isyana Sarasvati sudah bisa disejajarkan dengan Raisa ataupun Afgan. Namun seperti dilansir dari serumpi.com (28/8/2018), beberapa waktu lalu Isyana Sarasvati sempat menghebohkan publik hingga membuat banyak orang yang bertanya apa sebenarnya agama yang kini dianut Isyana Sarasvati.


Kehebohan tersebut berawal dari munculnya video yang beredar di media sosial, di mana dalam video tersebut tampak Isyana Sarasvati sedang berada di sebuah gereja dan menyanyikan lagu rohani umat Kristiani. Lagu yang dinyanyikan Isyana dalam sebuah acara yang pernah tayang di Indosiar tersebut berjudul 'The Hallelujah Chorus' yang diciptakan oleh George Frideric Handel. Lagu itu memang biasa dinyanyikan oleh umat Kristiani ketika sedang merayakan Natal.


Seperti dilansir dari halaman wikipedia, di situ tertulis bahwa Isyana Sarasvati memeluk agama Islam. Bahkan beberapa waktu lalu, Isyana juga didaulat untuk menyanyikan lagu soundtrack dari film bertema religi 'Ayat-Ayat Cinta 2' bersama dengan Raisa, Krisdayanti dan Rossa. Beragam pertanyaan pun berdatangan dari para netizen. Apakah Isyana Sarasvati pindah agama?


"Masih muslim kan?," tanya salah seorang netizen. "Musik itu bahasa universal, untuk di nikmati, ga ada sangkut paut nya sama agama. Dengar kan, nikmati," ujar netizen yang lain. "Parah ni mas, kayaknya ga ngerti soal toleransi, seharusnya tidak ada yang dipermasalahkan, karena sampai saat ini pun isyana masih seorang muslim," jelas netizen lainnya. "Dirigennya juga muslim biasa juga, malah langganan penghargaannya dimana-mana," sambung yang lainnya.

Sayangnya, hingga kini Isyana Sarasvati tak mau memberikan keterangan atau klarifikasinya terkait video dirinya yang sedang menyanyikan lagu rohani Kristen. Tampaknya, Isyana memang lebih suka untuk berbicara soal karya dan prestasinya ketimbang gosip atau sensasi belaka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel