-->

Cara Jitu Merebut Pacar Orang Lain Tanpa Masalah

Cara Jitu Merebut Pacar Orang Lain Tanpa Masalah - Cara cepat merebut pacar orang lain memang tidak baik, namun ada beberapa alasan cara ini untuk dilakukan, misalnya ia tidak bahagia dengan pasangannya. Cinta itu akan datang tanpa diundang, ia akan datang begitu saja tanpa harus kita sadari, bahkan kita tidak menyadari jika kita sedang jatuh cinta.



Namun jika anda suka atau jatuh cinta dengan pacar orang bagaimana? nah ini merupakan perbuatan yang ilegal, tapi hati ini tidak bisa menahan gejolak cinta dan ingin sekali memilikinya walaupun wanita itu sudah dimiliki oleh orang lain. Tenang, ada niat pasti ada cara, seperti postingan ini, anda sudah tepat datang kedalam blog ini, karena isinya akan menuntun anda kejalan yang anda inginkan. Oke langsung saja simak ulasan berikut ini.

Langkah Awal Merebut Pacar Orang

Cara ini dapat anda lakukan untuk merebut pacar orang cewe maupun cowo yang terpenting sebelum anda melancarkan rencana busuk anda, sebaiknya anda harus mengetahui sifat target incaran anda. Ketahui lebih dahulu karakternya, pantau terus kegiatan target anda, perhatikan kegiatan nyata maupun kegiatan di dunia maya. Nah yang paling penting karena jaman sekarang banyak yang menggunakan akun sosial media, anda dapat melihat status FB, BBM atau tweet atau yang lainnya. Karena orang jaman sekarang senang sekali curhat dengan cara membuat status, anda akan banyak mendapatkan informasi tentang si dia, contohnya ketia ia sedang senang dengan pacarnya, sedang bertengkar, sedang galau dan lain sebagainya. Nah anda akan tau dimana saat yang tepat untuk melancarkan serangan.

Buatlah Target Menjadi Tertarik Kepada Anda

Perlihatkan aura kamu, buat setidaknya cewe atau cowok target kamu melirik kamu walaupun hanya sedikit, lebih bagus lagi sampai terpesona, karena pandangan pertama sangat menentukan, Anda harus memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Disamping anda mekiliki chemistry, tunjukan pesona kamu, senyum ramah, penampilan menarik, pajang foto terbaik kamu namun tidak terlalu lebay di akun FB, twitter, profil BBM dan lain sebagainya, lakukan hanya untuk menarik perhatian target anda.

Jadilah Teman dan Menjadi Sahabat

Langkah ini memang memerlukan waktu yang cukup panjang dan butuh kesabaran, dekati ia tanpa menunjukan bahwa anda menyukainya, anda harus benar-benar menjaga sikap jangan sampai target curiga bahwa anda menyukai ia. Dekati ia walau hanya say hallo saja, jika dilakukan dengan sering akan ada benang yang akan menghubungkan kepada target anda, tapi ingat jangan sekali-sekali anda menunjukan sikap bahwa anda suka sama ia. Tujuannya hanya menjadi teman atau sahabat.

Menjadi Pendengar Setia

Setelah hubungan anda dengan target semakin dekat dalam artian teman, anda harus siap dan mau mendengarkan curahan hati, keresahan si target, biasanya dalam hubungan selalu ada fase bosan, nah dalam fase itu anda masuk lebih dalam dengan cara menjadi bijak, mendengarkan curhat dan memberikan solusi terbaik anda, ketika anda memberikan solusi atas permasalahan yang target curhatkan, anda bumbui dengan racun-racun kelicikan anda, contohnya “oh begitu, kalo saya jadi pacar kamu, aku gak akan melakukan hal seperti itu karena aku tau itu salah dan akan menyinggung perasaan kamu” Tapi di akhir pembicaraan sanjung pacar target anda, dengan begitu ia akan berfikir tentang kamu dan akhirnya memikirkan kamu. Ini yang dinamakan teknik tarik ulur emosi.

Menjadi Seperti Apa Yang Ia Inginkan

Anda harus lebih perhatian dari pada pacarnya, jadilah apa yang ia inginkan, cari tahu apa yang ia sukai namun pacarnya tidak menyukai, misal target menyukai nonton bioskop film horor, mau tidak mau anda harus ikut menyukainya, syukur-syukur anda menemani ia nonton bioskop. Anda harus siap ketika target membutuhkan anda.

Melakukan Pendekatan Lebih Dalam

Tahap ini harus dilakukan dengan cara hati-hati, karena jika salah langkah anda akan tergelincir kejurang kegagalan. Dekati ia dengan cara lebih perhatian lagi dan lagi sehingga tanpa ia sadari anda begitu nyaman menurutnya.

Menghilang dan Kembali

Wanita akan merasa bosan jika suatu kegiatan selalu diulang-ulang tanpa ada perubahan. Ibaratnya seperti ini “ ketika anda kehausan dan ingin minum ada teman anda memberikan minuman dingin dan segar tentunya anda tidak menolak dan ingin segera meminumnya untuk melepas dahaga, sebelum dahaga terobati gelas itu sudah ditarik kembali “ Tentunya anda akan mengejar dan ingin meminum kembali sampai dahaga anda terobati. Nah dengan ilustrasi tersebut anda tentunya sudah mengerti dan dapat mengaplikasikan kepada target anda. Timbulkan rasa penasaran dan rasa akan kerinduan disaat anda pergi walaupun hanya sesaat.

Langkah Terakhir Yang Menentukan

Jika anda sudah melakukan langkah diatas dan mendapatkan respon baik dan sesuai dengan harapan anda, sudah saatnya anda menyatakan cinta kepada dia. Namun anda harus tau saat yang tepat dan anda harus sudah tau bahwa si target menyukai anda.


Nah demikian cara cepat merebut pacar orang dengan cara 99% berhasil, Sebelum melakukan hal seperti anda harus memiliki niat yang kuat, dan percaya diri bahwa cara ini akan berhasil menarik perhatian cewe incaran anda. saya yang membuat artikel ini tidak berbicara 100% akan berhasil namun menurut pengalaman cara ini sudah terbukti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel