-->

Ternyata Begini Cara Kerja Google AdSense

Ternyata Begini Cara Kerja Google AdSense - Bagi sobat yang belum mengetahui apa itu adsense serta cara kerjanya kali ini blog Senyumin.cok akan sedikit membahas tentang bagaimana cara kerjanya Google Adsense. Bagi para senior mungkin sudah tahu apa itu Adsense dan cara kerjanya, namun bagi para pemula atau yang baru mulai belajar membuat blog dan ingin memulai untuk bermain Adsense pastinya akan kebingungan.

google adsense, tips google adsense, kinerja adsense, cara kerja adsense, tutorial adsense, inilah adsense bekerja, blog adsense, cara adsense bekerja.

AdSense adalah suatu media layanan aplikasi dari goole, dengan menggunakan Adsense merupakan cara gratis dan mudah untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan bertarget di samping konten artikel Anda. Dengan AdSense, Anda dapat menampilkan iklan yang menarik dan relevan bagi pengunjung situs, bahkan menyesuaikan tampilan serta nuansa iklan agar sesuai dengan situs blog Anda.
 Baca Juga: Inilah Batasan Menggunakan Akun Blogger
Dengan adanya kita mengetahui kinerja Adsense maka saya harapkan bagi Anda untuk pertama-tama kita mebangun suatu blog yang relevan bertujuan agar nantinya blog yang Anda buat memenuhi standart Adsense

Google AdSense menyediakan cara bagi pemilik situs blog untuk mendapatkan uang dari konten online mereka. AdSense bekerja dengan mencocokkan iklan teks dan iklan bergambar dengan blog Anda berdasarkan konten dan pengunjung. Iklan tersebut dibuat dan dibayar oleh pengiklan yang ingin mempromosikan produk mereka. Karena para pengiklan membayar iklan yang berbeda dengan harga berbeda, maka jumlah yang Anda peroleh tidak akan sama.

Berikut Kinerja Adsense:

1. Anda menyediakan ruang iklan pada blog

Anda menyediakan ruang iklan situs blog dengan menempelkan kode iklan di situs dan memilih lokasi untuk menampilkan iklan. Jadi anda blog anda harus mempunyai ruang yang akan disisipkan kodel iklan Adsense.

2. Iklan yang membayar paling tinggi akan muncul di situs Anda

Pengiklan akan menawar agar ditampilkan dalam ruang iklan Anda di pelelangan waktu nyata. Iklan yang membayar paling tinggi akan ditampilkan di situs Anda. Untuk ini maka kita sebaiknya harus mempunyai visitor sebanyak mungkin, karena dengan adanya visitor banyak maka pengiklan akan membayar banyak pula buat Anda.

3. Anda dibayar Adsense

Adsense menangani proses penagihan semua pengiklan dan jaringan untuk iklan di situs Anda, guna memastikan Anda menerima pembayaran tersebut. Tidak mungkin pihak Adsense tidak akan membayar kepada Anda. Oleh karena itu ketika Anda mendaftarkan Adsense pasti dimintai alamat sesuai KTP Anda.


Itulah sedikit info kinerja Adsense yang bisa saya sampaikan. Baca juga: Asal Usul Sejarah Munculnya Google. Jangan lupa untuk share ke medsos yah. Semoga ilmu yang kita dapat hari ini dapat bermanfaat dan berguna, salam sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel