-->

Telur Terpopuler di Instagram 'Pecah' di Bawah Tekanan!.....



Foto sebutir telur yang diunggah oleh akun world_record_egg di Instagram memegang rekor sebagai foto dengan like terbanyak mencapai lebih dari 52 juta. Akun yang sama kembali jadi sorotan karena belakangan ini mengunggah foto telur dalam keadaan retak.

Telur yang diberi nama Eugene tersebut diceritakan retak karena tekanan perhatian yang dirasakan setelah jadi terkenal. Sebuah pesan diselipkan dalam foto agar orang-orang merasakan hal yang sama segera mencari bantuan.

"Fiuh! Rasanya lega sekarang. Kalau kamu juga merasa tertekan, kunjungi talkingegg.info untuk mencari tahu lebih lanjut. Ayo kini buat daftar bersama-sama," tulis akun world_record_egg seperti dikutip Rabu (6/2/2019).

Total ada enam gambar telur Eugene yang diunggah dengan berbagai tingkat keretakan. Ketika tautan dalam unggahan diklik, pengguna internet akan dirujuk ke situs berisikan daftar layanan kesehatan jiwa di berbagai negara.

Sang pencipta akun, Chris Godfrey, mengaku awalnya ia tidak ingin mempromosikan apa-apa hanya berusaha mendapatkan banyak like. Tapi kini dengan lebih dari 10 juta pengikut halaman instagram Eugene bisa efektif menjangkau banyak orang.

Tim yang mengelola akun membantah mereka dibayar untuk berkampanye.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel