-->

Aktor Tampan Ini Mending Putus Dari Pacar Daripada Harus Pindah Agama





Perbedaan agama kerap menjadi kendala bagi pasangan yang menjalin hubungan asmara. Dan hal ini juga melanda para arti-artis tanah air. Ya sih, banyak pada akhirnya memilih untuk menyatukan keyakinan mereka, apalagi jika pasangan ini hendak menikah alias berumah tangga.

Namun hal menarik dilakukan oleh aktor Indonesia bernama Billy Davidson. Betapa tidak, aktor tampan ini mending putus dari pacar daripada harus pindah agama.

Ya, seperti yang kita ketahui bersama, Billy Davidson pernah berpacaran dengan artis cantik Audi Marissa. Dan hubungan itu pada akhirnya kandas karena ada perbedaan agama di antara mereka. Ya Billy Davidson memang diketahui menganut keyakinan Kristen sedangkan si cantik Audi Marissa adalah penganut dari agama Islam.

Billy Davidson sendiri memang mengakui bahwa perbedaan keyakinan memang menjadi penyebab berakhirnya dari hubungan mereka. Dan aktor tampan itu sendiri memang mengungkapkan bahwa ia lebih baik putus dari pacar daripada harus pindah agama. Karena jika hal itu dilakukan maka keluarga besarnya akan dibikin kecewa. Dan ia tak mau membuat keluarga besarnya kecewa.

Maka kini berakhir sudah hubungan kekasih di antara Billy Davidson dan Audi Marissa. Adakah di antara Anda yang juga rela putus dari kekasih Anda karena perbedaan keyakinan?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel