-->

5 Artis Ini Dulunya Islam ! Sekarang Tidak Lagi




Setiap umat beragama pasti memiliki kitab suci, hal itu diperlukan agar menjadi pedoman dalam menjalani kehidupan yang memang membutuhkan tuntunan, dan seperti yang sudah kita ketahui bersama, umat Islam yakin dan percaya dengan Alquran, tapi tidak dengan agama lain, mereka punya kitab suci lain yang tentu saja dipercaya untuk menjadi penerang hidupnya.

Begitu juga dengan 5 artis ini, dulunya mereka yakin dan percaya bahwa hanya Alquran lah yang bisa menjadi tuntunan agar hidupnya selalu berada dalam jalan yang benar, namun karena satu dan lain hal, mereka akhirnya berpindah untuk percaya ke kitab lain, mengubah keyakinannya dari Islam menjadi seorang Nasrani, siapa saja mereka, berikut ulasannya.

1.Sharena Gunawan



Aktris cantik yang dulunya kerap terlihat di beberapa judul FTV ini memutuskan untuk berpindah agama, dirinya rela untuk tidak lagi menjadi seorang muslimah dan memilih untuk mengikuti keyakinan suaminya yakni Ryan Delon untuk menjadi seorang nasrani.

2.Asmirandah



Tahun 2013, mungkin banyak sekali moment bersejarah di tahun itu, selain menikah dengan sang pujaan hati, ditahun itu pula diyakini Asmirandah meninggalkan Alquran sebagai kitab sucinya, wajar saja, semenjak resmi menjadi istri dari Jonas Rivanno, artis yang kerap berperan sebagai seorang muslimah ini berpindah keyakinan dari yang beragama Islam menjadi seorang nasrani.

3.Rianty Cartwright



Perempuan kelahiran Bandung ini makin di idolakan banyak orang setelah dirinya ikut bermain di film Ayat Ayat Cinta, dianggap sempurna sebagai wanita muslimah yang cerdas dan cantik, banyak yang berharap dirinya bisa konsisten untuk memakai hijab.

Namun ternyata yang terjadi adalah kebalikannya, Rianty malah memutuskan untuk meninggalkan Islam dan berganti keyakinan untuk menjadi seorang yang percaya dan yakin dengan Alkitab, dirinya melakukan hal itu sesaat sebelum resmi dinikahi oleh pria berdarah Batak berkewarganegaraan Amerika Serikat yang bernama Alfoncius Dopot Parulian Nainggolan.

4.Ovi Sofianty



Eks personil duo Serigala yakni Ovi Sofanty mengejutkan public dengan keputusannya untuk pindah agama, kabar ini tentu mengejutkan banyak orang termasuk keluarganya.

Menikah secara Islam dan menjadikan suami seorang mualaf, beberapa minggu kemudian dirinya yang malah mengambil keputusan untuk masuk Kristen.

5.Lukman Sardi



Didaulat untuk menjadi pemeran utama di film ‘Sang Pencerah’ yang mengisahkan tentang seorang tokoh Islam, keputusan Lukman Sardi untuk berganti keyakinan tentu saja mengejutkan banyak orang, jarang mempublikasikan dirinya beribadah saat masih beragama Islam, setelah resmi menjadi seorang Nasrani, Lukman Sardi terlihat sering berceramah atau memberi kesaksian, terlihat jelas kalau anak Idris Sardy ini bangga dan lebih nyaman saat menjadi orang Kristen.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel