-->

Cara Daftar AdSense Melalui Youtube Dengan Cepat

Cara Daftar Adsense Melalui Youtube Dengan Cepat - Mungkin dengan cara daftar Adsense Via Youtube inilah untuk mendapatkan akun adsense secara mudah dan yang pasti cepat diterima oleh pihak AdSense. Mengapa demikian? ya, karena baru saja saya telah membuatkan akun AdSense Youtube buat teman saya yang masih benar-benar newbie untuk masalah Adsense ataupun Youtube.



Akun AdSense hosted yang nantinya kita peroleh jika kita mendaftarkan AdSense melalui akun youtube. Perlu Anda ketahui bahwa akun AdSense hosted itu hanya bisa kita pergunakan di produk yang di host oleh google seperti Blogspot atau Youtube.  Jika kita mendaftar Adsense melalui blogspot maka sudah di pastikan Anda mendapatkan akun AdSense hosted bukan non hosted, apa itu akun AdSense non hosted? Inilah Perbedaan AdSense Hosted dan AdSense Non Hosted

Sebelum daftar AdSense melalui Youtube sebelumnya anda persiapkan terlebih dahulu seperti akun gmail (email) jika belum punya email silahkan baca Cara Simple Membuat Email di Gmail Dengan Mudah. Seteleh mempunyai akun gmail tahap selanjutnya yang kita persiapkan adalah sebuah video yang nantinya akan kita upload di Youtube.

Inilah Tahap Membuat Akun AdSense Melalui Youtube Terbaru


Cara Daftar AdSense Lewat Akun Youtube

Langkah pertama anda login dulu ke akun gmail, untuk akun gmail baik baru maupun lama sebaiknya anda belum pernah mendaftarkan akun gmail ke AdSense sebelumnya.

Kemudian masuk ke akun google langsung aja ketik youtube.com untuk masuk, setelah masuk ke akun Youtube kita upload video yang telah kita persiapkan sebelumnya. Sebaiknya untuk mendapatkan akun AdSense kita memerlukan sedikitnya 5 buah video original untuk meyakinkan pihak AdSense bahwa kita benar-benar untuk mau bekerja sama dengan google.

Setelah mengupload video selesai silahkan Anda masuk ke https://www.youtube.com/account_monetization setelah masuk ke link tadi kemudian klik "Aktifkan Monetisasi" atau "Aktifkan Akun Saya" seperti pada tampilan gambar di bawah ini:



Kembali ke pengelolahan video Checklist pada samping kiri video dan klik pada tindakan pada bagian atas dan pilih Monetisasi. Setelah semua video Anda sudah di monetisasi selanjutnya anda tinggal mengaitkan ke akun adSense dengan cara:

  1. Cari Setelan Saluran

  2. Lalu Monetisasi

  3. Terus cari pertanyaan "Bagaimana saya akan dibayar?"

  4. Kemudian "mengaitkan akun AdSense"

Silahkan lihat gambar di bawah untuk lebih jelasnya.



Klik berikutnya dan anda akan dialihkan ke halaman google lalu klik pada tombol "ya,lanjutkan masuk akun google"



Silahkan samakan seperti dibawah ini pada bagian bahasa saja, lalu klik lanjutkan

Silahkan isi formulir data diri anda pada kolom berikutnya dan setelah diisi semua klik pada "Kirim Permohonan Saya"

Keterangan Gambar di Atas:

  • Negara atau wilayah : pilih negara anda tinggal

  • Jenis Akun : pilih jenis akun yang akan anda gunakan, untuk ini silahkan pilih perorangan

  • Nama Penerima : nama anda atau siapa yang mau didaftarkan

  • Alamat Jalan : alamat anda tinggal

  • Kota : kota anda tinggal

  • Provinsi : provinsi anda tinggal

  • Kode Pos/ZIP code : kode pos anda

  • Telepon/ No Hp : nomor telepon atau handphone anda

  • Preferensi Email : pilih yang pertama saja

Tunggu Hingga proses persetujuan yang anda kirim sebelumnya. Berikut hasil permohonan akun teman saya yang sudah dibuat sebelumnya



Selesai sudah Cara Mudah Membuat Akun AdSense Melalui Youtube dengan cara ini Anda mendapatkan akun AdSense host, jadi hanya bisa ditampilkan melalui vide Youtube. Baca juga Cara Mudah Membuat Blog di Blogger Buat Pemula. Silahkan Anda coba untuk membuatnya jika ada kesulitan bisa di tanyakan di form komentar, semoga sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel