-->

Pria Asli Indonesia Ini Miliki Pekerjaan Aneh Tapi Keuntungannya Bikin Dia Kaya Mendadak!



Anda mengenal Shandra Setiawan?

Pria asli Indonesia ini berprofesi sebagai pencari emas dari barang rongsokan. Profesi ini terbilang cukup aneh dan tidak masuk akal, kan?

Mungkin Anda belum tahu kalau beberapa benda elektronik yang biasa Anda pakai itu ada kandungan emas di dalamnya. Nah, kalau kandungan emas itu dikumpulkan jadi satu, pastinya kita akan mendapatkan uang. Iya, kan?

Itulah yang dilakukan Shandra selama ini. Lalu bagaimana caranya?

Pertama Shandra harus mendapatkan atau mengumpulkan sejumlah barang elektronik bekas, seperti HP, Prosesor PC dan lain sebagainya. Ia biasanya membeli lempengan limbah seharga Rp 3000 per unit.

Dari benda itu, Shandra biasanya mendapatkan emas sekitar 170 miligram, tentu dengan kualitas yang cukup baik alias mendekati 24 karat.

Benda-benda elektronik yang sudah dibeli Shandra kemudian ditaruh di sebuah wadah atau mangkuk. Kemudian ia masak dengan api panas.

Setelah itu, benda-benda elektronik itu dicelupkan ke timah panas. Pada saat itulah, unsur-unsur emas akan muncul dengan sendirinya.

Shandra kemudian merendam unsur-unsur emas itu ke larutan kimia bernama Netrit. Netrit ini berguna untuk menyatukan unsur-unsur emas tersebut.

Begitulah cara Shandra mendulang emas dari benda-benda elektronik rongsokan.



Memang prosesnya sedikit rumit, tapi kita patut mengapresiasi kecerdasan Shandra. Ia mampu mendapatkan uang dari hal yang mungkin tidak pernah dipikirkan oleh kita selama ini.

Shandra mengaku, emas hasil benda elektronik rongsokan itu sempat diekspor ke Cina dan Korea. Wah, bisa kaya mendadak nih.

Tertarik untuk mencoba? Pekerjaan ini mungkin bisa menyulap Anda menjadi seorang jutawan bahkan miliarder. Iya, kan?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel